Informasi penting


widgets

Senin, 03 November 2014

Informasi Hasil Tes Tahap IV (Wawancara) dan yang berhak mengikuti Tes Kesehatan

Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya disampaikan kepada seluruh pelamar lowongan kerja yang telah berpartisipasi dan berperan serta dalam kegiatan Penerimaan Calon Karyawan Perum Jasa Tirta II Tahun 2014.

Syarat dan Ketentuan Tes Kesehatan :
  1. Seluruh proses seleksi Penerimaan Calon Karyawan Perum Jasa Tirta II tidak dipungut biaya dan Perum Jasa Tirta II tidak bertanggung jawab atas pungutan dan hal-hal lain yang berkaitan dengan permintaan biaya yang dilakukan oleh oknum.
  2. Pengumuman ini bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat, peserta dilarang melakukan komunikasi baik secara langsung maupun tidak langsung kepada Panitia Penerimaan Calon Karyawan Perum Jasa Tirta II, pelanggaran dalam hal ini dapat menyebabkan gugurnya hak peserta untuk mengikuti tahap selanjutnya.
  3. Peserta seleksi yang tercantum pada lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS TES WAWANCARA dan sekaligus sebagai pengumuman kepada peserta untuk mengikuti TES KESEHATAN.
  4. Tes Kesehatan akan dilaksanakan di Laboratorium Paramitha Jl. Jalan Laks. Re. Martadinata No. 135, Bandung Jawa Barat pada Hari Jumat, tanggal 7 Nopember 2014 pukul 07.00 sampai dengan selesai
  5. Peserta diwajibkan untuk berpuasa sekurang-kurangnya 12 jam sebelum waktu pelaksanaan dan istirahat yang cukup
  6. Peserta membawa Identitas diri atau Kartu Tanda Pengenal, dan peserta datang 1 jam sebelum pelaksanaan tes kesehatan untuk proses registrasi.
  7. Kepada seluruh peserta tes kesehatan wajib mengikuti seluruh tata tertib yang berlaku di lokasi tes kesehatan dan hadir tepat waktu dengan menggunakan pakaian bebas rapih.
  8. Ketidakhadiran dan keterlambatan peserta, dianggap mengundurkan diri dari proses seleksi Penerimaan Calon Karyawan Perum Jasa Tirta II.
  9. Biaya pelaksanaan Tes Kesehatan (Medical Chek Up) ditanggung oleh Perum Jasa Tirta II.
Demikian disampaikan dan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Panitia Penerimaan
Calon Karyawan Perum Jasa Tirta II
Tahun 2014

Untuk informasi selengkapnya klik link dibawah ini :
Hasil wawancara

2 komentar:

  1. Ternyata sistemnya per tes ya.jadi meskipun hasil tes sebelumnya bagus tidak bisa mengkatrol hasil tes berikutnya.kalau pintar tapi tidak bugar, pintar tapi tidak cakap berbicara tidak lolos juga.

    BalasHapus
  2. Maap klo untuk hasil medical kapan ya d umumin nya ?

    BalasHapus