Informasi penting


widgets

Jumat, 10 Oktober 2014

Informasi Hasil Psikotest dan Peserta test Tahap II



1.     Seluruh proses Rekrutmen, Seleksi hingga Penerimaan tidak dipungut biaya, Perum JasaTirta II & Konsultan Pelaksana tidak bertanggung jawab atas pungutan dan hal-hal lain yang berkait dengan permintaan biaya yang dilakukan oleh Oknum.
2.  Pengumuman ini sifatnya final dan tidak bisa diganggu gugat, peserta dilarang melakukan komunikasi baik secara langsung maupun tidak langsung kepada panitia penerimaan calon karyawan PJT II Tahun 2014 maupun konsultan pelaksana, pelanggaran dalam hal ini dapat menyebabkan gugurnya hak peserta untuk mengikuti  test tahap selanjutnya.
3.  Peserta Seleksi Calon Karyawan PJT II yang tercantum pada lampiran pengumuman ini dinyatakan LULUS HASIL PSIKOTES dan sekaligus sebagai pengumuman kepada peserta untuk mengikuti tes berikutnya yaitu Tes Tahap II (Tes Akademik).
4.  Tes Tahap II (Tes Akademik) dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Oktober 2014 mulai pukul 09.00 WIB sd. selesai yang berlokasi di RINDAM III SILIWANGI, Jalan Gudang Utara No.9A Bandung. Keterlambatan peserta tes dapat menyebabkan gugurnya keikutsertaan peserta.
5.       Peserta wajib membawa alat tulis.
6.       Peserta wajib berpakaian rapi dan sopan.
7.       Peserta wajib mengikuti seluruh tata tertib yang berlaku di lokasi tes.
8.       Ketentuan lainnya akan di informasikan lebih lanjut. Terima kasih.

Untuk informasi selengkapnya unduh file dibawah ini :

Panitia Penerimaan Calon Karyawan PJT II tahun 2014

1 komentar:

  1. maaf, untuk materi tes akademik itu apa saja ? tentang ilmu kejuaruan atau ilmu dasar (matematika, fisika, bahasa inggris) ?

    mohon tanggapannya.

    BalasHapus